Jumat, 15 Juli 2011

Nama Baru PO. Sumber Selamat

           Setelah sekian lama banyak orang menyebut sumber kencono dengan sebutan sumber bencono, baru-baru ini Po Sumber kencono meluncurkan armada baru yaitu Sumber Selamat.
         Bergantinya nama bus yang belakangan ini menjadi sorotan publik karena kecelakaan terlihat di Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo. Sebagian bus Sumber Kencono sudah face off. Yang tertera di body bus sekarang 'Sumber Selamat'. Selain untuk keselamatan, kemungkinan besar perusahaan bus itu ingin menghapus image yang melekat selama ini. Sudah rahasia umum, jika publik seringkali mengeluhkan ulah bus di jalanan. Ketua UPT Terminal Purabaya, Surabaya, Jawa Timur, May Ronald mengatakan, Kamis (14/7/2011), berdasarkan surat pemberitahuan pergantian nama yang sudah dimasukkan ke Dinas Perhubungan Provinsi Jatim dan Kota Surabaya dua minggu lalu, ada 80 armada bus Sumber Kencono yang berubah nama,tapi sekarang di lapangan masih lima yang baru beroperasi di terminal.
          Armada Bus Sumber Selamat masih tampak baru. Selain nama baru, cat bus yang berwarna putih dengan strip merah itu juga tampak masih kinclong. Tapi sebagian lagi bus yang beroperasi masih banyak berwarna khas Sumber Kencono, yakni warna abu-abu dengan kombinasi strip biri dan merah.
          Semoga dengan bergantinya nama ini bisa merubah image sumber kencono yang selalu ugal2an.,dan juga smoga pelayanan yang semakin bagus.




1 komentar: